Temui Masyarakat, Ini yang Disampaikan warga Kepada Juai Anggota DPRD OKI

oleh
WhatsApp Image 2021-02-16 at 05.14.36

OKI, KRSUMSEL.com – Pelaksanan Reses II Anggota DPRD Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020/2021, bagi Anggota DPRD merupakan kegiatan mengunjungi dapil guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan Sumpah/Jabatannya yang diembannya. Lalu aspirasi masyarakat tersebut akan menjadi prioritas bagi anggota DPRD.

Baca Juga : 

Seperti halnya Anggota DPRD OKI Juairiyah, untuk menjeput aspirasi dari masyarakat daerah pilih II, anggota dari fraksi NasDem tersebut mengunjungi beberapa desa ditiga kecamatan yakni Kecamatan Jejawi, SP Padang dan Pampangan.

Temui Masyarakat, Ini yang Disampaikan warga Kepada Juai Anggota DPRD OKI

“Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi, jadi saya harus tetap berada ditengah masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah mereka,” ujar Juai yang merupakan anggota dari partai NasDem tersebut.

Dijelaskan Juai, dalam Reses kali ini yang menjadi keluhan masyarakat, hampir sama dengan sebelumnya yakni masih terkait pendidikan, seperti infrastruktur dan kelengkapan sekolah, dan meningkatkan ekonomi dengan memperbaiki infrastruktur agar mempermudah akses transaksi.

Untuk itu, kata Juai sebagaimana telah diamanatkan kepada dirinya, ia akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat OKI pada umumnya dan dapil II khususnya. (ata)