Celine Evangelista Bertemu ‘Stefan William’ di Hari Valentine

oleh
oleh
kompaknya-celine-evangelista-dan-stefan-william-saat-rayakan-ultah-anak-4_169

Jakarta, KRSUMSEL.com – Hari Valentine, Celine Evangelista banyak mendapat kiriman bunga. Dia juga dipertemukan dengan ‘Stefan William’.

Dalam tayangan Kopi Viral, Senin (15/2/2021) Celine Evangelista menjadi peri cinta. Pada kesempatan itu, Celine Evangelista diminta untuk menyampaikan selamat hari Valentine kepada Stefan William.

“Buat semua orang yang aku sayang,” ucap Celine Evangelista sambil tersenyum.

Mendengar ucapan Celine Evangelista, semua presenter meminta Celine Evangelista untuk menyapa Stefan William. Menanggapi permintaan itu, Celine Evangelista hanya tersenyum salah tingkah.

“Happy Valentine,” ucap Celine Evangelista tersenyum malu.

Sebagai kejutan Celine Evangelista digoda soal kedatangan Stefan William. Ternyata, Stefan William benar-benar hadir tapi dalam bentuk papan bergambar Stefan William.

Sempat terdiam karena tak percaya Stefan William benar-benar datang, Celine Evangelista langsung tertawa. Namun, mata Celine Evangelista yang berkaca-kaca mencuri perhatian Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menggoda Celine Evangelista.

“Kok berkaca-kaca?” tanya Melaney Ricardo yang kemudian berseloroh ingin mengajak Stefan William nge-vlog bareng.

“Nggak ada (berkaca-kaca),” celetuk Celine Evangelista.

“Semua pasangannya ngucapin aku nggak ada?” tanyanya lagi ketika melihat semua host Kopi Viral mendapat ucapan selamat Valentine dari pasangan masing-masing.

Celine Evangelista juga mendapat ucapan selamat dari anak-anaknya. Celine Evangelista pun disinggung soal dirinya yang mendapat banyak kiriman bunga di Hari Kasih Sayang.

“Aku dikirim bunga banyak banget, emang aku kuburan?” tutur Celine Evangelista.

“Nggak apa-apa berarti banyak yang sayang,” tukasnya.

Disinggung lagi soal Stefan William, Celine Evangelista mengaku sudah lupa bagaimana terakhir merayakan hari Valentine dengan Stefan William.

“Aku lupa,” jawab Celine Evangelista.

“Ini orang lama-lama amnesia beneran,” timpal Vicky Prasetyo.

Sampai saat ini permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum menemukan titik terang. Celine Evangelista kini makin disibukan dengan job di dunia hiburan.(*)

SUMBER