Berkecepatan Tinggi, Mobil Xenia Seruduk Boby Belakang Mobil Honda HR-V

oleh
IMG-20210213-WA0037

PALEMBANG, KRsumsel.com -Diduga mengendarai kendaraan berkecepatan tinggi. Mengakibatkan Mobil Xenia warna silver nopol BG 1162 RR yang dikendarai oleh Tarmizi (29) menyereduk body belakang mobil Honda HR-V nopol BG 1918 QS yang dikendarai Maryadi (61), saat di tkp Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sabtu (13/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut. Mobill Xenia mengalami penyok body di beberapa bagian serta lecet dan jendal mobil sebelah kanan sopir dan belakang pecah. Sedangakan HR-V mengalami penyok bagian body sebelah kanan.

Setelah kejadian sopir mobil Xenia, Tarmizi warga Jalan Veteran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Langsung dibawa warga ke RS. Bahri Palembang karena mengalami lecet di sekujur tubuh.

Saat ditemui awak media di UGD RS Bari Palembang, Tarmizi mengatakan, dirinya datang dari arah Jakabaring menuju ke Flay Over dengan kecepatan cukup tinggi.

“Lalu, ketika di persimpangan pasar Induk Jakabring, mobil HR-V keluar dan saya tidak bisa menghindari mobil tersebut, hingga langsung menumbur body belakang sisi kanan mobil HRV,” terangnya dengan keadaan belum sadar, Sabtu (13/2/2021).

Sopir mobil HR-V, Maryadi warga Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring mengatakan, dirinya dengan istri baru pulang belanja di Pasar Induk Jakabaring.

“Sampai di TKP. Saya sempat melihat mobil Xenia dengan kecepata tinggi. Lalu mobil tersebut menumbur belakang mobil saya. Setelah menumbur mobil tersebut banting stir ke arah kiri hingga menumbur trotoar dan terbalik,” ungkapnya.

Sementara itu warga yang melihat kejadian, Sonem (47) mengatakan, saat kejadian mobil xenia datang dengan kecepatan tinggi, hingga menumbur mobil pengendara lain.

“Setelah menumbur Mobil Xenia bantinng stirn ke arah kiri dan menumbur trotoar sehingga mobil Xenian terguling,” katanya kepada awak media.

Lalu, masi kata Sonem, ia bersama warga ada di TKP langsung mengevakuasi mobil Xenia.

“Waktu saya intip isi mobil Xenia ada tiga orang, dua penumpang cewek dan sopir cowok. Namun setelah kejadian dua penumpang mobil memecahkan kaca belakang mobil dan langsung kabur, sedangkan sopir di larikan ke RS Bari Palembang,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi membenarkan, adanya laka lantas antara dua pengendara mobil.

“Ya benar ada persitawa kecelakaan yang terjadi antara Mobil Xenia dan Mobil Honda HR-V. Sopir Xenia masih dirawat ke RS Bari Palembang sedangkan sopir HR-V tidak mengalami luka-luka, saar ini mobil Xenia sudah diamankan di Pos pol Musi II,” singkatnya. (****)