Mranggen Tempati Urutan Pertama Kasus Covid di Demak, Personel TNI Polri Gencar Sosialisasi

oleh
WhatsApp Image 2021-02-10 at 18.08.45

“Untuk wilayah Kecamatan Mranggen, angka kematian karena Covid juga menempati urutan pertama di Kabupaten Demak, yakni mencapai 107 kasus. Oleh karenanya, kita bersama Polsek terus berikan sosialisasi edukasi kepada masyarakat, agar kasus ini tidak bertambah,” ujarnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Mranggen Ipda Nurkolis menyebut, sejak adanya pandemi Covid-19 di awal tahun 2020, pihaknya bersama Koramil 12/Mranggen sudah menggelar sosialisasi edukasi dan operasi yustisi protocol kesehatan.

Sosialisasi tersebut, menurut Kholis, dilakukan di beberapa titik lokasi yang menjadi pusat kerumunan warga. Mulai di pasar-pasar, tempat ibadah, area pertokoan, dan lainnya. Dengan harapan angka kasus Covid-19 menurun.

“Mranggen menjadi nomor satu kasus Covid jajaran Kecamatan di Demak. Ini perlu menjadi perhatian kita semua. Tidak harus TNI dan Polri gembar-gembor menghimbau warga untuk patuh prokes. Akan tetapi kesadaran warga untuk menerapkan 5M menjadi prioritas utama. Semoga kasus Covid di Mranggen tidak terus meningkat,” tegasnya. (****)