Mranggen Tempati Urutan Pertama Kasus Covid di Demak, Personel TNI Polri Gencar Sosialisasi

oleh
WhatsApp Image 2021-02-10 at 18.08.45

Demak, KRSUMSEL.com – Ajakan mematuhi protocol kesehatan terus digaungkan aparat TNI jajaran Kodim 0716/Demak. Kali ini personel Koramil 12/Mranggen bersama Polsek Mranggen menyambangi toko swalayan Aneka Jaya Desa Bandungrejo, Rabu (10/02/2021).

Baca Juga : Prajurit TNI Dan Polri Bahu Membahu Siapkan Makanan Untuk Korban Banjir Di Demak

Selain mengajak para karyawan dan pengunjung toko untuk mematuhi protocol kesehatan, aparat gabungan ini juga menyampaikan tentang ketentuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat) yang berjalan sejak 11 Januari 2021 lalu, serta membagikan masker gratis.

Sertu M Istiyadi, salah seorang personel Koramil menyampaikan, sosialisasi edukasi protocol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mranggen terus dilakukan jajaran Koramil, dan Polsek.

Hal ini dikarenakan, kasus Covid di Kabupaten Demak cukup tinggi. Bahkan menurut data dari Demak Tanggap Covid-19, total warga terkonfirmasi mencapai 4.341 kasus. Untuk Kecamatan Mranggen sendiri menempati urutan pertama jajaran kecamatan di Kabupaten Demak, dengan total 1.312 kasus.