Bupati Banyuasin Askolani Hadiri Peringatan HPN dan HUT PWI ke 75

oleh
IMG-20210209-WA0116

BANYUASIN, KRSumsel.com – PERINGATAN Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 75 diselenggarakan di DKI jakarta dengan tema Bangkit dari pandemi, pemulihan ekonomi, bersama Pers sebagai Akselarator Perubahan.

Kegiatan hari pers nasional dimasa pandemi Covid-19 juga di ikuti melalui vidio telekomfren di propinsi dan kabupaten masing masing.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melalui telekomfren yang di selenggarakan di Gouse House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (9/02).

Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH, dalam sambutanya menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional buat teman teman media Pers yang ada di Kabupaten Banyuasin baik dari PWI, IWO, SMSI yang bertugas.

Pers merupakan perpanjangan tangan permerintah, karna tidak semua informasi dapat di ketahui jika tidak adanya informasi dari media. Dan media juga sebagai penyambung lidah dan perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat,”ujarnya.

” Semoga insan pers yang ada di Banyuasin ini selalu menjaga kekompakan, sehingga lebih solid lagi ” pinta Askolani.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin, Diding Karnadi SH menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selama ini telah mensuport pers dalam menyelenggarakan kegiatan seperti orientasi PWI kegiatan HPN dan sebagainya,” ujarnya

Kegiatan Hari Pers Nasional yang di selenggarakan di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, juga di hadiri Sekretaris Daerah, Kejari, Polres Banyuasin dan seluruh kepala OPD, Ketua Ikatan Wartawan Online ((IWO) Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Banyuasin.(Yan)