Dandim Demak Bersama Kapolres Serahkan 2.600 Masker Kepada Takmir Masjid Kadilangu Dan Masjid Agung Demak

oleh
WhatsApp Image 2021-02-05 at 22.28.13

Demak, KRSUMSEL.com – Untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Demak, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama dengan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhitrama membagikan masker sebanyak 2.600 buah di beberapa tempat ibadah diantaranya Masjid Kadilangu dan Masjid Agung Demak. Jum’at 5/02/2021.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan Kodim 0716/Demak bekerjasama dengan Polres Demak dan Pemerintah Kabupaten Demak telah melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Demak.Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa masker bedah sebanyak 2.600 yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Takmir Masjid Kadilangu dan Masjid Agung Demak.

Selain itu Dandim bersama Kapolres juga membagikan masker bedah kepada Jama’ah yang akan melaksanakan Sholat Jum’at di masjid Agung Demak. Dandim menyampaikan masker bedah memiliki filtrasi mampu mencapai 95 persen. Hal tersebut menjadikan masker bedah menjadi tiga kali lebih efektif dalam mencegah penularan virus.

Dandim juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan masker yang benar. Masalah covid-19 merupakan tanggungjawab kita bersama. Diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan. Ketika masyarakat disiplin insyaalloh warga masyarakat Kabupaten Demak akan sehat dan selamat. Pungkas Dandim.Pendim 0716/Demak.