Miris, Sudah 15 Tahun Jalan Ini Belum Dibangun

oleh
IMG-20210204-WA0015

MUARA ENIM, KRSumsel – Sudah 15 tahun masyarakat Desa Negeri Agung Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim mengeluh. Soalnya, jalan akses menuju perkebunan dan ladang rusak dan tak kunjung diperbaiki.

Diketahui, Erwin Horison selaku Ketua BPD Desa Negeri Agung mengatakan, jalan rusak ini mmerupakan akses jalan Warga Desa Negri Agung dan Warga Kelurahan Tanjung Rambang kecamatan Rambang kapak Tengah.

“Jalan ini untuk melakukan aktifitas mereka sehari-hari, sebagian petani karet dan juga warga yang melewati jalan ini untuk pergi ke ladang. Saya selaku Warga Negeri Agung yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat menjadi ketua BPD didesa ini. Sebagai penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat desa kita,” tutur Erwin.

Untuk itu, ia berharap pada pemerintahan Kabupaten Muara Enim, DPRD Muara Enim, dan instansi terkait kiranya dapat memperbaiki jalan ini yang sudah 15 tahun belum ada perbaikan.

Sama halnya dikatakan Suharyono (48), Warga Desa Negeri Agung, setiap hari warga yang kekebun melalui jalan ini, jangankan pakai kendaraan, jalan kaki saja harus susah melintasinya, karena jalan ini benar benar rusak dan susah untuk di lewati.

“Jalan ini dipakai warga untuk ke kebun dan mengakut hasil kebun, kepada Pemerintah Kabupaten Muarae Enim, agar kiranya bisa memperbaiki jalan ini agar dapat meningkatka perekonomian masyarakat,” harap Suharyono.(ndi)