Awali Rutinitas, Kodim 0716/Demak Gelar Apel Pagi

oleh
WhatsApp Image 2021-02-01 at 15.55.05

Demak, KRSUMSEL.com – Melaksanakan Apel Pagi merupakan bentuk dari kedisiplinan personel, sebelum melaksanaan tugas masing-masing, personel Kodim 0716/Demak terlebih dahulu melaksanakan kegiatan apel pagi, yang bertempat di lapangan apel Kodim 0716/Demak, Jl.Kyai Singkil No.1, Kacamatan Demak, Kabupaten Demak. Senin (01/02/21).

Baca Juga : Dua Pemalak yang Serig Resahkan Sopir ditangkap Polisi

Baca Juga : DA Diperkosa dan Difoto Saat Tanpa Buasana, Lalu Dijadikan Modal Minta Lagi

Apel pagi kali ini di pimpin oleh Peltu Eko Utomo (Bati Komsos Dim 0716/Demak) , selain untuk menyampaikan arahan dan petunjuk dari pimpinan dalam melaksanaan tugas, apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan anggota.

Dalam arahanya di lapangan apel, Ia menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota agar selalu menjalankan tugas dengan dilandasi hati yang ikhlas, karena itu sudah menjadi tugas pokok kita selaku prajurit TNI, jangan pernah mengeluh, karena ini juga merupakan ibadah kita atas pengabdian yang kita berikan kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Ia menambahkan, bahwa secara umum situasi dan kondisi Keamanan di wilayah Kabupaten Demak masih relatif aman dan terkendali, serta himbauan agar anggota selalu memaksimalkan tugas bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi penanggulangan bencana nasional yaitu penyebaran wabah Virus Corona (Covid – 19 ) yang sedang melanda, khususnya di wilayah kita. Pungkas Peltu Eko Utomo. (****)