Juventus Ketemu Inter di Coppa Italia, Pirlo Mau Balas Dendam

oleh
oleh
andrea-pirlo_169

Turin, KRSUMSEL.com – Juventus akan menghadapi Inter Milan di semifinal Coppa ItaliaAndrea Pirlo mau menjadikan babak empat besar ini sebagai ajang balas dendam kepada Nerazzurri.

Juventus melakoni babak perempatfinal Coppa Italia 2020/2021 menghadapi tim Serie B, SPAL, di Allianz Stadium, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Juara bertahan Liga Italia itu berpesta gol ke gawang tamunya tersebut.

Di babak pertama, Juventus sudah unggul 2-0 atas SPAL. Alvaro Morata membuka rekening gol Bianconeri lewat titik putih di menit ke-16, sebelum digandakan Gianluca Frabotta pada menit ke-33.

Juventus menambah dua gol di babak kedua melalui Dejan Kulusevski di menit ke-78 dan Federico Chiesa menjelang pertandingan usai. Laga tuntas dengan kemenangan tim tuan rumah 4-0.

Kemenangan ini mengantarkan Juventus ke babak semifinal Coppa Italia. Di babak empat besar, Cristiano Ronaldo dkk sudah dinantikan musuh bebuyutan mereka, Inter Milan.

Inter berhasil melangkah ke semifinal setelah memenangi Derby della Madonnina menghadapi AC Milan di perempatfinal. Si Ular menang 2-1 dalam laga yang diwarnai keributan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus berkomentar soal pertemuan timnya dengan Inter di semifinal Coppa Italia. Dia mengaku ingin membalaskan kekalahan Bianconeri 0-2 dari La Beneamata di Liga Italia pada 18 Januari lalu.

Juventus Ketemu Inter di Coppa Italia, Pirlo Mau Balas Dendam Juventus dikalahkan Inter Milan 0-2 di Liga Italia beberapa waktu lalu. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)

“Kami bertemu lagi. Kami senang, sebab tujuan kami adalah memenangkan Coppa Italia, jadi kami akan mempersiapkannya minggu depan,” kata Pirlo kepada RAI Sport, dilansir dari Football Italia.

Babak semifinal Coppa Italia antara Juventus dan Inter Milan akan digelar dua leg pada 3 dan 10 Februari 2021. Leg pertama digelar di Giuseppe Meazza, sementara leg kedua dipertandingkan di Allianz Stadium.(*)

SUMBER