Novi Rizki Ditipu Pria Beristri, Ditawari Jadi Bini Kedua

oleh
oleh
novi-rizki_43

Jakarta, KRSUMSEL.com – Pedangdut Novi Rizki cerita soal pengalamannya pernah memacari pria beristri. Ia bahkan sempat diminta menjadi istri kedua.

Awalnya Novi Rizki berpacaran dengan seorang pengusaha beberapa waktu lalu. Tapi di tengah jalan, wanita kelahiran Bandung, 9 November 1993 itu tertipu oleh sang kekasih.

Ternyata Novi Rizki mengetahui kalau pacarnya itu masih punya istri. Ia sampai ditawari untuk jadi yang kedua.

“Betul pernah, jadi ceritanya memang aku sempat dekat awalnya dia bilang sudah pisah ranjang, lagi urus proses perceraian ke pengadilan, tapi lama-lama aku ragu kok masih belum sidang-sidang katanya sudah proses. Ternyata mereka masih satu rumah dan hubungan rumah tangga baik-baik saja,” ujar Novi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Di situ aku marah dong ngerasa dibohongi sampai akhirnya aku minta putus. Giliran minta putus, dia nggak mau dan dia malah ajakin aku jadi istri kdua,” lanjutnya.

Novi Rizki pun ogah dipoligami. Meskipun sayang, wanita seksi itu lebih baik putus dengan sang pengusaha daripada dimadu.

“Aku sih ya walaupun cinta daripada jadi istri kedua lebih baik pisah saja. Tapi bukan berarti aku melarang adanya poligami, aku setuju saja, tapi untuk aku pribadi aku nggak mau,” tutur Novi.

Novi Rizki menjelaskan alasan tak mau jadi istri kedua. Wanita berpostur 160 cm itu tak mau menyakiti hati sesama wanita.

“Ya lebih baik memilih pisah baik-baik daripada harus jadi istri kedua, karena kita kan sama-sama perempuan, pasti akan ada hati yang tersakiti juga. Semapan apa pun prianya tetap saja sebisa mungkin nikah dengan yang single saja, duda pun nggak masalah,” kata Novi.

Dari ceritanya soal pengusaha yang mau menjadikannya istri kedua, Novi Rizki mengeluarkan lagu Gak Nahan. Dalam video klip single itu, ia tampil lebih seksi dari biasanya karena memakai rok mini.(mau/aay)

SUMBER