MU Vs Liverpool: Klopp Akui The Reds Tidak Top

oleh
oleh
manchester-united-vs-liverpool-20

Manchester, KRSUMSEL.com – Manchester United vs Liverpool di Piala FA berakhir 3-2. Juergen Klopp mengakui, The Reds memang tidak top.

Manchester United vs Liverpool jadi suguhan babak keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. Laga berjalan seru sampai akhir, begitu ketat, dan balas-balasan gol terjadi.

Di babak pertama, Liverpool unggul lebih dulu lewat Mohamed Salah di menit ke-14. Mason Greenwood lalu membalas di menit ke-26.

Di babak kedua, Manchester United unggul cepat lewat Marcus Rashford di menit ke-48. Mohamed Salah kemudian membalas di menit ke-58.

Bruno Fernandes jadi penentu kemenangan Setan Merah. Tendangan bebas indahnya di menit ke-78 mengunci kemenangan tuan rumah.

Statistik menunjukkan, Manchester United dan Liverpool menampilkan permainan terbuka. Malah, jumlah tembakannya sama!

Kedua tim melepas enam tembakan mengarah ke gawang. Jumlah total tembakannya juga sama-sama berjumlah 14.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp ditanya komentarnya seusai laga. Pria asal Jerman ini mengakui, Liverpool memang sedang tidak top.

“Jika Anda mau menang di sini (Old Trafford), Anda harus benar-benar top. Kami tidak,” katanya kepada BBC.

“Ini pertandingan yang sulit. Kami sudah berjuang sangat keras, namun tidak cukup,” lanjut Klopp.

MU Vs Liverpool: Klopp Akui The Reds Tidak Top Juergen Klopp menyelamati para pemainnya yang sudah bekerja keras Foto: (Getty Images/Pool)

Liverpool pun dalam tren yang buruk. Pada pertandingan sebelumnya di Liga Inggris, The Reds juga kalah 0-1 dan harus melorot sementara ke peringkat keempat klasemen.

Liverpool sekarang harus merelakan kehilangan asa menjuarai trofi Piala FA. Mampukah Firmino dkk kembali ke jalur kemenangan kontra Tottenham Hotspur di liga pada Jumat (29/1) mendatang?(aff/bay)

SUMBER