Berteduh, Motor Raib Digondol Begal

oleh
IMG-20210125-WA0011

PALEMBANG, KRsumsel.com –  Yardolis (41) warga Jalan Ki Marogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang dibegal dua orang tidak dikenal saat ingi berkunjung ke tempat keluarganya.

Akibatnya korban kehilangan satu unit sepeda motor merk Honda BeAT dengan nopol BG 6095 ABY, atas kejadian itu korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Senin (25/1/2021).

Menurut korban kejadian itu terjadi pada Minggu,  (24/1/2021) sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Seniman Amri Yahya, depan warung Cek Nur, Kecamatan Jakabaring Palembang.

“Saat kejadian itu sedang hujan jadi saya berteduh terlebih dahulu dan niatnya sudah hujan berhenti mau melanjutkan perjalanan ke tempat keluarga saya di daerah Jakabaring,” ujarnya.

Kemudian datang dua orang tidak dikenal mendekati dirinya dengan menggunakan satu sepeda motor tanpa nopol. “Satu menuggu di motor dan satunya lagi mendekati saya sambil mengancam saya dengan sajam agar untuk menyerahkan kunci motor beserta surat-suratnya,” katanya.

Karena takut dengan ancaman pelaku, ia pun langsung kabur menyelamatkan diri.

“Lantaran takut saya langsung kabur dan mereka mengambil motor saya,” ucaonya di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sendiri sudah diterima oleh Unit II SPKT Polrestabes Palembang pimpinan Kanit III, Hendra Suryanto yang akan diserahkan ke Unit Reskrim.(****)