Vitalia Sesha Bebas, Senyum dan Ucap Hamdalah

oleh
oleh
fc03379f-133e-4f9a-a2b4-1e8bdc9ee801_43

Jakarta, KRSUMSEL.com – Model Vitalia Sesha telah bebas dari penjara. Ia lalu mengunggah foto perdana di Instagram usai menghirup udara bebas.

Dalam postingannya, Vitalia Sesha berswafoto di mobil. Ia memakai kaus pendek coklat sambil tersenyum kecil.

“Alhamdulillah,” tulis Vita untuk keterangan foto tersebut.

Netizen ramai menyukai foto baru Vitalia Sesha. Mereka juga sekaligus mengucapkan selamat ke Vita yang sudah bebas.

“Alhamdulillah ya Allah. Welcome home sayangku,” komen akun @elisya.olive.

“Alhamdulillah. Welcome home adiku sayang,” sahut @obieabbas.

Vitalia Sesha merespons ucapan syukur atas kembalinya dirinya usai dari penjara.

“Masya Allah Alhamdulillah,” ujar Vita.

Sebelumnya Vitalia Sesha divonis hakim 1 tahun 8 bulan penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Di situ, ia tak mengajukan banding atas putusan tersebut.

“Iya jadi Vitalia Sesha sudah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Juni 2020. Putusannya itu terbukti memiliki psikotropika, kalau narkotika itu kan hukumannya di atas 4 tahun, kalau ini kan vonisnya 1 tahun 8 bulan, dendanya Rp 50 juta dan subsidernya 1 atau 2 bulan ya, nanti saya akan lihat,” ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto.

“Kayaknya nggak banding, ini sudah memiliki kekuatan hukum tetap. Jadi sudah inkrah, ya mungkin putusan itu dua pertiga dari tuntutan. Jadi Jaksa tidak melakukan upaya hukum banding, mereka menerima,” lanjutnya.

Vitalia Sesha dibekuk Polres Metro Jakarta Barat pada Februari 2020. Ia kedapatan tengah melakukan transaksi narkoba di apartemen The Mansion Kemayoran.

Vitalia Sesha ditangkap di apartemennya bersama seorang pria berinisial A yang ternyata adalah kekasihnya. Keduanya sudah tujuh bulan tinggal bersama di apartemen.

Pada 2015, Vitalia Sesha juga sempat ditangkap di sebuah hotel di kawasan Ancol pada Sabtu (11/7/2015). Berdasarkan tes urine, dia positif ekstasi.(mau/nu2)

SUMBER