Kunjungan Kerja Camat Banyuasin III ke Kantor Desa Lebuk Saung

oleh
IMG-20210121-WA0007

BANYUASIN, KRSumsel.com – Camat Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Akhmad Rosyadi, Kejungan Kerja Kepala Desa Lebuk Saung, Kamis (21/01/2021). Kehadiran Orang Nomor Satu di kecamatan Banyuasin III, Tiba di kantor Desa, Akhmad Rosyadi, di sambut langsung oleh Kepala Desa Lebuk Saung, Dodi beserta sejumlah perangkat Desa.

Kunjungan kerja di kantor desa Lebuk Saung merupakan bagian tugas Camat Banyuasin III untuk lebih mengenal dan dekat dengan aparatur pemerintahan di Desa dan sekaligus untuk melihat fungsi pelayanan di kantor desa.

Akhmad Rosyadi, mendengarkan pemaparan singkat dari Dodi menganai kondisi geografi di Desa Lebuk Saung langsung tentang kondisi dan geografis Desa. Termasuk diantaranya, mengenai sarana dan prasana pendukung untuk menunjang fungsi pelayanan publik.

Kepala desa Lebuk Saung, Dodi Mangatakan sangat banyak berterima kasih kepada Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi atas kunjungan ke Kantor desa Kami dan bisa menyampaikan aspirasi warga yang ada di desa tersebut, jelasnya

Dodi menambahkan bahwa akan selalu mendukung program-program Bupati Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera, dengan bisa bersinergi dengan pihak pemerintah kecamatan dengan pihak pemerintah desa supaya bisa membangun kabupaten Banyuasin. Tandasnya

Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi dalam kesempatan menyampaikan rasa terima kasih sudah hadir di kantor desa Lebuk Saung, dan beliau menyampaikan hal berkaitan dengan pelaksanaan Covid-19 yang sudah sesuai dengan regulasi protokol Kesehatan dan menjalankan Program Bupati Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Rosyadi Menambahkan bahwa tetap berjalan antara Pemerintah dan Masyarakat agar Harmonis, “Kami Camat Banyuasin Keterbukaan Informasi kita harus terbuka dengan K4 Harus diperkuat dan Kami dari Kecamatan juga menyiapkan Program Perkumpulan Seribu Rupiah”.Jelasnya

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Warga Desa Lebuk Saung yang telah dapat menerima kehadiran Camat bersama rombongan secara mendadak di tempat itu.

Sesuai dengan visi misi pemerintah Kabupaten Banyuasin, Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera. Maka itu kamu dari kecamatan akan melaksanakan berbagi kegiatan sehingga tercapai cita-cita tersebut.(Yan)