Ustadz Tsabit Ali Haq Resmi Jabat Ketua PJSI OKI

oleh
IMG-20210115-WA0016

Kayuagung, KRsumsel.com – Ustadz Tsabit Ali Haq, S.pdi., M.pdi telah resmi menjabat Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (15/1/2021) Pagi.

Bersama pengurus PJSI Kabupaten OKI, Ustadz Tsabit Ali Haq, S.pdi., M.pdi dilantik langsung oleh Ketua PJSI Provinsi Sumatera Selatan, Sumediyono, digelar diruang rapat Gedung Olahraga Biduk Kajang Kayuagung.

Bupati OKI H Iskandar, SE melalui Staff Ahli Bupati, Farurrozi dalam sambutannya pada acara tersebut mengungkapkan rasa bahagia dan bangga, Karena cabang olahraga beladiri judo sumatera selatan telah berkembang hingga ke Kabupaten OKI.

“Semoga Judo bisa berkonstribusi positif bagi Kabupaten OKI kedepan. Selamat dan sukses kepada Pengurus yang telah dilantik pada hari ini, ini sebagai langkah awal pembinaan dan pengembangan Bela Diri Judo di Provinsi Sumatera Selatan,”kata dia.

Kita harapkan kelak, Masih kata dia, Kabupaten OKI dapat melahirkan atlit-atlit Judo yang dapat mengharumkan nama Kabupaten OKI pada event – event olahraga tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional yang akan datang.

“Dimana event olahraga yang akan diselenggarakan pada tahun 2021 ini di Baturaja. Semoga Tim Judo Kabupaten OKI khususnya, dapat menyumbangkan medali emas pada event Porprov tersebut sehingga dapat mengangkat nama baik cabor Judo OKI,”harap dia.

Sebagai motor penggerak Cabang Olahraga baru di Kabupaten OKI. Lanjut dia, Pengurus harus siap bekerja maksimal untuk mencari bibit-bibit yang kuat untuk dijadikan atlit-atlit handal demi nama besar kabupaten OKI di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Saya berharap, para pengurus yang baru dilantik ini bukan karena keterpaksaan, akan tetapi benar-benar keluar dari hati yang tulus dan ikhlas untuk membantu membangkitkan semangat olahraga di OKI khususnya untuk olahraga bela diri judo ini,”tandas dia.

Olahraga apapun, Sambung dia, akan maju jika kita semua peduli baik dari Pemerintah Daerah, masyarakat terlebih lagi pengurus olahraga tersebut menyenangi dan semua unsur bergerak untuk memajukannya.

“Satu lagi pesan yang ingin saya sampaikan kepada para pengurus, yaitu apabila kita diberikan amanah kecil, kemudian kita tunaikan dengan kesungguhan yang besar, maka berarti kita sedang menyiapkan diri untuk diberikan amanah yang besar,”pungkas dia.(Lilis)