Pacaran Beda Agama, Billy Syahputra Diingatkan Salat oleh Amanda Manopo

oleh
oleh
amanda-manopo-dan-billy-syahputra-2_43

Jakarta, KRSUMSEL.com – Kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang kerap mencuri perhatian publik. Mereka sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Kali ini Billy Syahputra mengaku sudah mendapat dua sajadah dari kekasihnya itu. Hal itu diungkapkan Billy dalam YouTube channelnya.

Billy Syahputra menjelaskan, Amanda Manopo memang kerap mengingatkannya untuk beribadah. Termasuk memberikannya dua buah sajadah itu.

“Jadi ini gue dibeliin sajadah sama dia (Amanda Manopo)” ujar Billy Syahputra.

“Sebelum gue dibeliin sajadah, gue selalu diingetin untuk ibadah,” sambungnya lagi.

Diketahui, Billy Syahputra dan Amanda Manopo menjalin hubungan asmara mereka dengan agama yang berbeda.

Meski begitu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampak jarang terlihat berselisih. Keduanya sering terlihat mesra-mesra saja.

Saat ini Billy dan Amanda tengah menjalin hubungan jarak jauh. Amanda sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemain sinetron yang syuting di daerah Puncak, Bogor.

Diakui Billy, ia semakin merasa bucin ‘budak cinta’ dengan Amanda Manopo. Billy bahkan mengaku sering menghampiri Amanda di Puncak.

“Oh makin bucin sama dia (Amanda). Nggak tau dia bikin gua makin kayak gini, gua juga bingung,” ujar Billy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Gua tuh jarang banget ketemu sama Amanda. Kadang Amanda pulang kadang Amanda stay di Puncak. Jadi gua sempetin waktu buat sama dia ya sekadar ketemu ngobrol. Kalau makan sekarang susah banget, paling gua bawa makanan,” sambungnya lagi,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo ini dikabarkan kandas. Hal tersebut dikarenakan Amanda Manopo tiba-tiba saja menghapus foto kebersamaannya dengan Billy Syahputra dalam Instagram miliknya. Tak hanya itu, Amanda Manopo juga sempat mengunfollow Billy. Tapi kini keduanya sudah menjelaskan masalah tersebut.(*)

SUMBER