Tak Terima Anaknya Dianiaya, Husnani Lapor Polisi

oleh
IMG-20201223-WA0000

PALEMBANG, KRsumsel.com – Tersenggol lampu penerangan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, hingga lampu tersebut padam. RD (12) malah dituduh hendak mencuri serta menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh terlapor Iki, Minggu (19/12/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Akibatnya, RD mengalami sakit ditubuhnya serta muntah-muntah. Setelah mendapat tamparan, jenggutan dan tendangan dari pelaku.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, Husnani (48) Ibu kandung korban warga Jalan Temon, Kelurahan 27 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang guna membuat laporan.

Kepada petugas SPK, Husnani menguturkan, awalnya anaknya tengah memancing di TKP bersama dengan teman-temannya. Ketika anak saya pulang nangis dan mengatakan telah dianiaya pelaku.

“Waktu ditanya, anak saya ini tidak sengaja mematikan lampu di tempat manceng, ketika hendak di benarkan pelaku menuduh ingin mencuri lampu oleh pelaku serta langsung mukul,” ucapnya kepada petugas SPK, Selasa (22/12/2020).

Setelah kejadian,lanjut Husnani dikira biasa saja, namun efek dari perbuatan pelaku, korban pusing dan muntah muntah.

“Saya tidak senang apa yang dialami oleh anak saya, jadi saya membuat laporan agar pelaku dapat mempertanggung jawab”pintaknya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan kekerasan terhadap anak di bawah umur yang dialami korban.

“Ya benar, Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Unit PPA ,” tutupnya. (****)