Nyaris Tewas Dikeroyok 4 Orang, Jukir di Palembang Lapor Polisi

oleh
IMG-20201220-WA0000

PALEMBANG, KRsumsel.com – Teragis apa yang dialami juru parkir dikota palembang ini,  ia adalah Angga (29) warga Radial kecamatan Ilir Barat 1 Palembang,nyaris tewas lantaran mengalami luka bacok disekujur tubuh usai dikeroyok oleh empat orang. Peristiwa yang dialami korban terjadi sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Radial Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Minggu (13/12/2020) lalu.

Korban yang tidak terima dengan apa yang menimpanya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Muhammad Husein (RSMH) Palembang.

Menurut keterangan korban di hadapan petugas piket SPKT, kejadian berawal saat dirinya sedang bekerja sebagai jukir di tempat kejadian perkara (TKP) depan RM Palapa. Korban didatangi oleh pelaku IS bersama tiga temannya.

Pertemuan itu berujung para cek-cok mulut yang menyebaban perkelahian, dimana pelaku IS langsung berupaya membacok korban, namun gagal karena mendapatkan perlawanan dari korban.

Saat itulah, teman teman pelaku IS berpura -pura memisahkan perkelahian dengan memegangi korban, kesempatan ini dipergunakan pelaku IS dengan membacokkan golok ke arah tubuh korban. Sehingga korban yang terkena bacokan tersungkur jatuh, melihat korban terluka pelaku lalu melarikan diri.

Korban yang terluka robek di bagian leher belakang dan punggung belakang dibantu warga sekitar kemudian dibawa ke RSMH Palembang.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene,Saptu (19/12/2020) membenarkan adanya laporan korban pengeroyokan dan sudah diterima di SPKT.

“Ya laporan korban akan segera di tindaklanjuti oleh unit reskrim”ucapnya Irene. (****)