Mobil Ditarik Paksa Leasing, Hendra Sempat Terseret Mobil

oleh
IMG-20201208-WA0023

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Akibat menghalangi mobilnya akan ditarik oleh salah satu Defcolektor atau Mata Elang salah satu leasing mobil dikota palembang. Hendra Basirin (36) Warga 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang harus terseret oleh mobil yang dikemudikan oleh Defcolektor.

Akibat peristiwa tersebut, Hendra harus dilarikan ke rumah sakit Bari palembang dikarenakan luka yang cukup serius disekujur tubuhnya.

Menurut Hendra saat dimintai keterangan dirumah sakit mengatakan, dimana peristiwa tersebut terjadi didalam stadion jakabaring palembang tempat istrinya berdagang, Senin (7/12/2020) petang.

” Iya ada sekelompok orang yang mengaku dari salah satu lesing, yang akan menarik mobil saya, saat saya tanya surat penarikan mereka tidak menunjukannya”ucap hendra.

Akibat gelagat mereka mencurikan,lanjut hendra ia pun menyuruh istrinya untuk memindakan mobil tersebut, namun apes belum sempat jauh memindakan mobil tersebut, ada mobil yang mengikuti.

” Sewaktu istri saya memindakan mobil, ada mobil lain yang membuntuti,saya pun langsung mengejar mobil yang dikemudikan istri saya menggunakan motor untuk menghalang halangi mobil yang akan mengikuti mobil saya, namun apes saat saya menghalangi, saya diserempet dan jatuh ke aspal”ujarnya.

Melihat saya jatuh, mobil tersebut langsung meningalkan saya.

“Saat saya jatuh, mobil tersebut meninggalkan saya untuk mengejar mobil yang dikemudikan oleh istri saya, istri saya pun berinisiatif masuk ke dalam Polrestabes palembang.

Sewaktu istri saya berinisiatif masuk kedalan Polrestabes, mobil defcolektor pun langsung kabur.

” Untung istri saya ada inisiatif masuk ke polrestabes, sehingga mereka langsung kabur, untung nya saya sempat memoto plat mobil tersebut “ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, rencananya besok Rabu saya akan melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Palembang.

“Besok saya akan melaporkan peristiwa tersebut, karna hari ini saya masih pemulihan dirumah sakit dan juga ada berkas berkas mobil yang harus saya lengkapi,” tutupnya, Selasa (8/12/2020). (****)