Ban Fuso Meledak, Kusnadi Terpental

oleh
IMG-20201206-WA0000

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Kusnadi (48) sudah menjadi korban ledakan dari ban mobil fuso.

Diketahui kejadian tersebut berawal ketika Kusnadi sedang berjalan kaki hendak pergi bekerja di Pergudangan di dekat rumahnya sekitar pukul 13.30 WIB, sabtu (5/12/2020).

Namun ketika korban berada di perjalanan tepatnya di sekitaran pintu gerbang tol Palembang – Indralaya kebetulan ada mobil fuso yang sedang melintas di dekat korban, dan tiba – tiba mobil tersebut mengalami pecah ban dengan letusan yang cukup keras.

Karena lokasi kejadian tersebut banyak batu – batu kerikil,  lalu letusan ban mobil itu mengakibatkan batu – batu tersebut terpental dan mengenai kaki korban sehingga korban mengalami luka luka di kedua kaki.

Kusnadi, saat ditemui di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bari Palembang mengatakan bahwa saat itu ia langsung terpental dan terbaring di jalanan.

“Saat itu tiba – tiba saya ikut terpental karena ledakan ban mobil tersebut, dan setelah saya lihat keadaan kaki saya sudah berdarah,” ungkap warga Desa Ibul Besar, Kabupaten Ogan Ilir.

Korban sulit untuk berdiri karena luka pada kakinya.

“Kaki saya benar – benar sakit hingga saya sulit untuk berdiri, beruntung saat itu sopir mobil yang pecah ban tadi mau membantu saya untuk berdiri dan membawa saya ke rumah sakit,” ujar nya.

Selanjutnya korban masih dalam  perawatan di RS Bari Palembang. (****)