Anak dikeroyok, Kartika Lapor Polisi

oleh
1606582129-picsay

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Kartika (33) seorang pedagang buah di pasar 2 Ulu membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, sabtu (28/11/2020). Pasalnya anaknya DA (16) sudah menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh 2 orang.

Kejadian tersebut terjadi pada sabtu (29/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, di Pasar 2 Ulu, 2 Ulu, Seberang Ulu 1 Palembang, diketahui bahwa korban sedang membantu Ibunya untuk berjualan buah – buahan di Pasar 2 Ulu tersebut.

Saat itu korban sedang membeli kantong karena membantu ibunya berjualan buah, lalu tiba – tiba pelaku menyenggol bahu korban.

“Setelah itu saya bilang “apa maksud kamu”, selanjutnya pelaku langsung melotot,” ujar Korban warga Lorong Demang Jambul Darat, RT 20, RW 04, 2 Ulu, Seberang Ulu 1 Palembang.

Tiba – tiba saat korban melanjutkan perjalanan, pelaku langsung memukul korban dari belakang.

“Dia langsung memukul saya dari belakang, dua orang mengeroyok saya dengan menggunakan senjata tapi saya tidak tahu pasti senjata apa, lalu setelah itu ketika saya berobat ke dokter, kata dokter luka yang saya alami bentuknya lurus sehingga diduga menggunakan senjata tajam (Sajam),” ungkapnya.

Kartika kaget melihat anaknya sedang di keroyok dua orang, dan terlihat sudah berdarah di bagian kepala.

“Saat saya lihat dia sedang berkelahi, dengan keadaan berdarah – darah, anak saya dikeroyok dua orang,” jelas Kartika.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala.

Kasubbag Humas Polrestabes palembang AKP Irene membenarkan laporan sudah diterima petugas SPKT dan sedang dilakukan proses lanjutan.

“Benar ada laporan yang dialami anak dibawa umur, selanjutnya laporan korban akan diserakan unit reskrim,”tutupnya. (****)