Jadi Korban Jambret, Kartini Tersungkur di Jalan

oleh
WhatsApp Image 2020-11-21 at 13.58.52

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Kartini (36) sudah menjadi korban jambret ketika mengendarai motor, hingga dia tersungkur di jalanan.

Bermula ketika korban baru selesai mengantar adiknya bekerja di Opi Mall Jakabaring dengan menggunakan sepeda motor, selanjutnya korban pulang menuju arah bawah ampera.

Namun ketika perjalanan pulang sekira pukul 12.30 WIB saat di Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Jakabaring Palembang. Persisnya di Seberang Bank Sumsel Babel, tiba – tiba ada dua pelaku berboncengan menggunakan satu sepeda motor menyalip korban dan langsung menarik paksa tas korban hingga korban tersungkur di Jalanan.

Akibat Peristiwa itu korban mengalami luka di kaki, luka di telapak tangan sebelah kiri dan mengalami luka lecet wajah di bagian pipi sebelah kiri. kehilangan uang senilai 600 ribu, 1 unit handphone merk nokia, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama korban.

Uang tersebut rencananya akan ia gunakan sebagai keperluan modal membeli baju, dan baju tersebut akan dijual lagi.

“Jadi uang itu renacananya akan saya gunakan untuk membeli barang keperluan jualan, biasanya saya jualan baju di pasar 16 Ilir” ujarnya menjelaskan dengan terbata – bata sambil menahan rasa sakit akibat luka.

Lanjut dia “pelakunya dua orang semuanya menggunakan helm, untuk motornya saya tidak ingat, saat itu saya benar – benar kaget” jelas warga Jalan KH Asyik, Lorong Binjai, Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene mengatakan, laporan sudah diterima dan selanjutnya akan diproses oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang. (****)