Reses Juairiah Fokus Perjuangkan Pendidikan dan Ekonomi

oleh
WhatsApp Image 2020-11-12 at 09.49.58

OKI, KRSUMSEl.com – Pelaksanaan Reses I Anggota DPRD Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020/2021 pelaksanaan Reses bagi Anggota DPRD yang merupakan representasi dari masyarakat dilaksanakan pada daerah pemilihannya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Juairiyah melakukan Reses di Dapil II yakni diantaranya Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Pampangan.

Reses Juairiah Fokus Perjuangkan Pendidikan dan Ekonomi

“Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi, jadi saya harus tetap berada ditengah masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah mereka,” ujar Juai yang merupakan anggota dari partai NasDem tersebut.

Dalam Reses kali ini, masyarakat banyak meminta terkait pendidikan dan ekonomi, seperti infrastruktru dan kelengkapan sekolah, dan meningkatkan ekonomi dengan memperbaiki infrastruktur agar mempermudah akses transaksi.

Juai mengatakan, kebanyakan aspirasi Masyarakat adalah masalah pendidikan, dan ekonomi.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” kata Juairiah. (ata)