Pria di Video Seks Mirip Gisel Dinilai Tak Sama dengan Fisik Aditya Mukti

oleh
oleh
c0263b39-fe3d-461f-893e-aef9813b8cf3_43

Jakarta, KRSumsel – Video seks mirip Gisella Anastasia yang viral belakangan menyeret sejumlah nama. Selain mantan istri Gading Marten tersebut, ada juga Aditya Mukti yang namanya ikut terseret.

Aditya Mukti membantah pria yang ada di video itu adalah dirinya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mirror, band tempat dirinya bernaung, melalui Instagram.

“Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami Aditya Mukti,” tulisnya.

Menurut Mirror, ada banyak perbedaan di tubuh Aditya Mukti dengan pria pemeran video seks tersebut.

“Kami mengkonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut. Orang-orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan oleh netizen,” paparnya.

Mirror meminta netizen agar menahan diri dengan tidak melancarkan tuduhan negatif ke personelnya. Band dengan aliran progressive rock tersebut juga ingin mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Mari kita sama-sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, karena sekecil-kecilnya efek dari pemberitaan tersebut dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak-pihak yang tidak bersalah,” tuntasnya.

Pernyataan itu langsung direspons oleh warganet. Mereka mendukung Mirror agar melaporkan netizen lainnya yang melakukan tuduhan negatif terhadap Aditya Mukti dilaporkan ke polisi.

“Coba polisikan deh, cari tahu siapa yang ada di video tersebut dan siapa penyebarnya. Kasian banget istrinya. Doain aja yang di video maupun yang nyebar dapet balasan berat,” ujar seorang netizen.

Meski begitu, ada saja komentar negatif yang menuding Mirror cuma numpang ketenaran dari kasus mesum tersebut.

“Band pansos,” tulis netizen.(*)

SUMBER