Infrastruktur Jadi Usulan Masyarakat saat reses Anggota DPRD Kabupaten OKI

oleh
WhatsApp Image 2020-11-07 at 21.34.28

OKI, KRSUMSEL.com –  Anggota DPRD OKI, dari partai Demokrat, Amirsyah melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses I masa sidang Tahun anggaran 2020 -2021 di daerah pemilihan (dapil) III meliputi Kecamatan Air sugihan, Pangkalan Lampam, Cengal, Tulung Selapan, Sungai Menang.

Dalam reses tersebut mayoritas masyarakat dapil 3 mengusulkan perbaikan infrastruktur. “Hampir seluruh usulan masyarakat di dapil 3 ini mengenai infrastruktur,” kata Amirsyah usai melaksanakan reses, dari tanggal 30 – 4 November 2020.

Infrastruktur Jadi Usulan Masyarakat saat reses Anggota DPRD Kabupaten OKI

Aspirasi masyarakat yang ada di dapil III khususnya di kecamatan sungai menang diataranya desa mesuji karang indah meminta pembangunan jalan layang dan antar parit. Desa Pinang Indah meminta pembangunan jalan sepanjang 6 km dengan lebar 3 m pembuatan jalan Pinang Indah dengan Desa Ssungai Sibur, serta pembangunan jembatan antara parit dan untuk desa Sungai Sibur Kecamatan Sungai Menang mengusulkan peningkatan jembatan setapak layang, jalan cor desa dan jalan setapak layang.

Amirsyah siap menampung usulan dari daerah tersebut. “Semua usulan dari daerah masing – masing siap kami tampung dan akan secepatnya direalisasikan,

“Sejauh ini, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses, akan direkap dan dibuat laporannya, lalu diteruskan pada pimpinan di Dewan. Tentu saya akan memperjuangkan semua aspirasi warga ini,”jelasnyaa. (Li2s)