Cemburu, Dua Beradik Perempuan Dibantu Dua Pria Keroyok MA

oleh
ilustrasi-pemerkosaan-15

Palembang, KRSUMSEL.com – Dibakar api cemburu, TD (20) bersama ayuknya dan dua teman prianya nekat melakukan pengeroyokan terhadap MA (17), yang mengakibatkan korban mengalami luka lecet di bagian dengkul sebelah kiri, luka lecet di bagian bibir bawah kaki kiri, memar di bagian dada.

Tak terima atas peristiwa tersebut, Rohanar (47) ibu dari MA melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (4/11/2020).

Menurutnya kejadian itu berawal saat korban hendak pulang usai mengunjungi pamannya di Jalan Sako Raya, Lorong Aman, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako Palembang, Selasa (3/11/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

“Terlapor Cs ini menghadang anak saya di depan lorong, jadi tanpa basa-basi mereka langsung melakukan pengeroyokan terhadap anak saya ini,” ujarnya.

Menurutnya, diduga terlapor ini cemburu karena sang pacar dekat dengan korban karena merupakan mantan dari korban yang kini masih akrab. “Cowok dari terlapor ini merupakan mantan anak saya yang sudah saya anggap anak sendiri, tapi mungkin karena cemburu melihat anak saya dekat dengan pacarnya” katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan mengenai tindak pidana perlindungan anak.

“Benar ada laporan mengenai tindak pidana perlindungan anak, dimana korban masih dibawah umur di keroyok oleh empat orang dewasa,” jelasnya.

Untuk laporannya sendiri, lanjut AKP Irene menuturkan, laporan korban akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). (****)