Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar Syahrul Furqon Meninggal Dunia

oleh

Padang,KRsumsel.com – Sekretaris Komisi V DPRD Sumatera Barat Syahrul Furqon meninggal dunia setelah jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis di Padang, Minggu, membenarkan hal tersebut dan DPRD Sumbar berduka dengan peristiwa ini.

“Kami belum dapat informasi pasti waktu pasti meninggal dan akan kita informasikan kepada rekan media secepatnya,” kata dia.

Syahrul Furqon sendiri merupakan anggota DPRD Sumbar dari fraksi Partai Amanat Nasional dari daerah pemilihan Sumbar VI meliputi Kabupaten Dharmasraya, Sijunjung, Tanah Datar, Padang Panjang, dan Sawahlunto

Dalam beberapa bulan terakhir dirinya bersama Komisi V DPRD Sumbar sibuk melakukan pembahasan pelaksanaan MTQ Nasional yang akan digelar di Sumbar pada November ini.

Ia juga kerap memimpin rapat bersama mitra Komisi V DPRD Sumbar mulai dari persoalan Penerimaan siswa baru, MTQ, persoalan kesehatan di Sumbar, persiapan PON dan lainnya.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumbar M Nurnas menyatakan dirinya bersama fraksi merasa kehilangan dan berduka cita yang dalam dengan wafatnya Syahrul Furqon.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Allah dan keluarga dapat tabah menerima ujian ini,” kata dia. (Anjas)