Kerah Baju, Pemicu KMS Ditusuk oleh IW

oleh
IMG-20201031-WA0000

PALEMBANG, KRSUMSEL.com –  Tersinggung karena kerah bajunya di tarik oleh korban KMS.M. Abdullah (29). Pelaku IW dan SA nekat mengeroyok dan menusuk punggung kiri korban menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Pengeroyokan tersebut terjadi Jalan H. Faqih Usman, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Senin (26/10/2020) pukul 03.00 WIB.

“Awalnya saya mendatangi acara pernikahan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menonton tari india, kemudian saya mengajak pelaku berinial IW untuk merapikan kursi saat itu juga IW mengatakan lajulah kau dewek bae, lantas saya menarik kerah bajunya sambil mengatakan apa maksud kamu bicara seperti itu,” ujar, warga Lorong Sintren, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Jumat (29/10/2020).

Lanjut korban menuturkan, setelah itu mereka langsung diredam saksi Ali.

“Mungkin tidak terima dengan perlakuan saya tadi, pelaku IW bersama dengan temannya SA langsung mengeroyok saya di TKP. Bukan hanya itu pelaku SA langsung menusuk punggung sebelah kiri saya menggunakan pisau,” bebernya.

Lalu korban langsung melarikan diri.

“Karena acara sudah selesai lantas lokasi sudah sepi, saat itu juga saya berlari dari TKP untuk menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka sakit pada bagian leher, dan luka tusuk pada punggung bagian sebelah kiri.

” Saya berharap agar pelaku cepat ditangkap, saya pun baru melapor hari ini lantaran baru keluar dari rumah sakit, usai berobat luka tusuk yang saya alami,”ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang dialami korban.

“Ya laporan sudah diterima anggota SPKT kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Reskrim ,” tutupnya. (****)