122 KK Desa Ragan Agung Terima Dana BLT DD Tahap VI

oleh
IMG-20201028-WA0014

BANYUASIN.KRSumsel.com – Sebanyak 122 KK Desa Ragan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Kembali Menerima Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap VI.

Pembagian (BLT DD) di depan Kantor Desa Regan Agung, Rabu (28/10/2020) ini berjalan Lancar dengan Tetap mematuhi protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19 sesuai dengan Keputusan Menteri Desa Nomor 63 tahun 2020 tentang Protokol Normal Baru Desa. Mensikapi New Normal karena Pandemi yang berkepanjangan.

Pj Kepala Desa Regan Agung, Hasan Mengatakan bawah dalam Penyaluran BLT Tahap VI Berjalan dengan Sukses dan Lancar, semua warga mentaati Protokol Kesehatan. jelasnya

Menambahkan bahwa dana Bantuan Tersebut agar di pergunakan dengan sebaik-baiknya,mengingat bantuan tersebut untuk di pergunakan meringankan beban ekonomi masyarakat yg kurang mampu di tengah pandemi Virus Covid-19 ini. jelasnya

Hasan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Regan Agung agar selalu membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun setelah aktivitas di luar rumah ,selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan selalu membersihkan lingkungan sekitar.Ungkapnya (Yan)