Mobil Dibayar Rp1,8 Juta Lalu Dibawa Kabur, Yusuf Nopriansyah Lapor Polisi

oleh
WhatsApp Image 2020-08-12 at 14.19.03

PALEMBANG, KR Sumsel – Yusuf Nopriansyah (37) warga Jalan Sri Gading I, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Palembang menjadi korban penggelapan satu unit mobil.

Akibatnya korban kehilangan satu unit mobil merk Toyota Cayla warna merah BG 1828 UT tahun 2016 dengan total kerugian sekitar Rp 100juta.

Kejadian bermula saat pelaku bernama Beren mendatangi korban di Jalan Pipa, Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (28/7/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

“Pada saat kejadian pelaku meminjam mobil tersebut kepada saya dengan alasan ada proyek di Prabumulih dan merental dengan harga Rp 200 ribu perhari, kemudian saat itu pelaku merental mobil tersebut kepada saya selama 10 hari dan baru dibayar Rp 1,8juta,” ujarnya Rabu (12/8/2020).

Namun setelah peminjaman mobil tersebut berakhir pelaku tidak bisa dihubungi.

Mobil Dibayar Rp1,8 Juta Lalu Dibawa Kabur, Yusuf Nopriansyah Lapor Polisi

“Saya mencoba menelpon pelaku beberapa kali dan sampai dengan hari ini juga tidak bisa dihubungi, saya sempat menunggu pelaku beberapa hari lagi kalau-kalau dia mengembalikan mobil saya namun setelah saya tunggu mobil saya tindak kunjung dikembalikan,”ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

“Saya tidak terima mobil saya digelapkan dan hilang tidak tahu kemana, saya berharap pelaku dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnnya,” pintaknya.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Ranmor,” tutupnya. (****)