Heboh! Catherine Wilson Disebut Nge-fly di Ini Talkshow

oleh
oleh
cathrine-wilson-berbalut-baju-tahanan_169

Jakarta, KRSumsel – Catherine Wilson terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Di acara tersebut, Catherine Wilson terlihat bertingkah laku aneh.

Beberapa netizen malah memotong beberapa adegan yang memperlihatkan gerak-gerik Catherine Wilson. Di sana, Catherine Wilson disebut mereka tengah nge-fly.

Tak sedikit juga yang menganggap Catherine Wilson memakai sabu saat tampil di acara tersebut. Bahkan terlihat beberapa potongan video memperlihatkan Catherine Wilson senyum-senyum sendiri.

Tak cuma itu saja, dari utas Twitter bahkan adegan-adegan itu jadi heboh diperbincangkan. Beberapa netizen, justru menganggap Catherine Wilson sedang memakai alat bantu seks.

Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket ini ditangkap terkait kepemilikan sabu. Catherine Wilson ditangkap di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dari proses penggeledahan di rumah tersebut, polisi menyita paket kecil berisi sabu. “Dari pengakuannya, dia sudah mengakui dua paket itu miliknya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

Barang bukti yang diamankan polisi berupa dua paket sabu. Selain itu, ada juga korek dan bong yang dipakai untuk mengisap sabu.

“Ditemukan dua paket sabu diduga jenis sabu. Dugaan sementara itu adalah dua paket kecil,” beber Yusri.

Hasil tes urine Catherine Wilson disebut polisi positif narkoba. Pemeriksaan tersebut dilakukan di Polda Metro Jaya.

“Sudah positif methafitamin atau sabu,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Kepada polisi, Catherine Wilson mengaku membeli sabu itu seharga Rp 3 juta. “Iya, beli 3 juta,” kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Marpaung ketika dihubungi detikcom, Rabu (22/7/2020).

Sabu yang ditemukan di tas milik Catherine Wilson itu dibeli dari pengedar berinisial A. Sosok A saat ini masih jadi buron.

Catherine Wilson mengaku tidak mengenal sosok A. Sekuriti rumah Catherine Wilson berinisial J-lah yang menjadi perantara transaksi sabu tersebut.

“Yang memperkenalkan, transaksi si J. Kan dia (Catherine Wilson) nggak kenal,” terang Sapta.

SUMBER