Ini Pesan Juairiah Kepada Warga Selama Pandemi

oleh
WhatsApp Image 2020-06-02 at 11.17.49

OKI, KR Sumsel – Anggota DPRD OKI dari partai NasDem Juairiah berpesan kepada masyarakat OKI terutama pada dapil II, agar tetap waspada terhadap covid 19 dengan cara yang telah ditentukan oleh protokoler covid 19.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam hal ini protokoler covid 19 agar tidak tetap menjaga kebersihan serta menjaga jarak,” ujar Juai dalam resesnya di dapil II yang dilakukan selama enam hari.

Dalam reses selama enam hari tersebut adapun enam desa yang dikunjungi yakni desa Pantai, Rengas Pitu, Terusan Menang, Serdang Menang, SP Padang dan Desa Terate, yang kesemuanya merupakan Kecamatan SP Padang.

“Reses ini kita mulai dari tanggal 21 Mei hingga 6 hari, selain silaturahmi, kami memberikan arahan agar masyarakat tetap waspada terhadap wabah covid 19,” kata Juai sambil menyerahkan bantuan nasi kotak kepada warga.

Ini Pesan Juairiah Kepada Warga Selama Pandemi

Pantauan KR Sumsel, dalam penyerahan bantuan tersebut Juai melakukannya dor to dor ke rumah masyarakat agar tidak adanya kerumunan sesuai dengan imbauan protokoler covid 19. (ata)