Mayat Rudi Ditemukan Mengapung Di Sungai

oleh
IMG-20200530-WA0003

Mayat tersebut bernama Rudi (27) Warga Lorong Lembaga Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang . Diduga ia tewas  tercebur saat sedang memancing ikan disungai ogan musi .

Menurut Ketua RT 17 Marisa, mengatakan bahwa korban menghilang sudah satu hari, menurut keluarganya iya pamit pergi untuk mancing namun ditunggu-tunggu korban tidak pulang-pulang, dan pagi tadi korban ditemukan warga mengapung tidak bernyawa lagi di bawah kolong rumah warga, Saptu (30/5/2020).

“Dia ini sempat pamit nak mancing samo kaluarganya ditunggu-tunggu idak balek nak hari ini warga ribut ado mayat yang mengapung dibawah rumah salah satu warga” ujar Marisa.

Namun dari keterangan warga setempat mengatakan bahwa korban ini mengalami penyakit Epilepsi sehingga saat kejadian diduga penyakitnya kambu.

” Iyo kemungkinan penyakitnyo kambu saat mancing, jadi dak kate warga yang melihat nya jadi kemungkinan dio langsung tecebur” kata Pian tetangga korban.

Sementara itu ditempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu 1 Palembang Iptu Irwan Sidik mengatakan bahwa korban yang ditemukan warga disungai Ogan ini tidak ada ciri-cir tindak kekerasan.

“Ya ini murni korban tercebur, karna ditubuh korban tidak ada tindak kekerasan, karna diduga korban ini mengalami sakit Epilepsi kemungkinan penyakitnya kambu dan terjatu ke sungai” tuturnya. (****)